144 Warga Kauman Menerima Sembako E- Warung

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Sejumlah warga Kauman kunjungi pembagian E-Warung yang bertempat di Bu Markasih toko sembako dan Agen BRI di Jl. Gatot Subroto Lorong 3 RT. 003 RW. 003 kelurahan Kauman Kecamatan Blora. Dimana E- Warung tersebut merupakan tempat untuk pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Sabtu (25/12/2021).

Sebanyak 144 paket sembako E- Warung diberikan kepada warga kauman. Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, telur, bawang putih, bawang merah, buah jeruk dan buah pir. Dengan di dampingi Babinsa Peltu Sunarto, Kasi Kesra Jayanti, SKM.

Bacaan Lainnya

Proses pembagian paket sembako berjalan tertib dan lancar. Prosedur pembagian tetap memperhatian protokol kesehatan, baik menggunakan masker, maupun jaga jarak (Physical Distancing).

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diterima warganya. Dan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari. Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi penerima.

“Bantuan ini, sangat membantu warga Kauman. Harapan kami, penerima manfaat menggunakan bantuan tersebut dengan baik. Mensyukuri apa yang ada dan bantuan yang diterima. Mari disyukuri sebesar apapun bantuan yang diperoleh dan selalu menjaga kesehatan”, harap Ukie.

Salah satu penerima warga Kauman yang bernama Bu Titik merasa senang dapat bantuan E- warung. Alhamdulillah maturnuwun sanget angsal sembako.( Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *