27 KK Warga Kauman Terima BST dari Pemprov Jateng Tahap Pertama

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemprov Jateng dibagikan kepada warga Kauman Kecamatan Blora. Sejumlah 27 KK Menerima BST tahap ke-1 Pembagian BST melalui kantor pos bertempat di Balai kelurahan Kauman. Persyaratan pengambilan harus mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan ukur suhu tubuh pakai thermo gun sebelum masuk balai kelurahan. Selain itu penerima harus membawa persyaratan fotocopy KTP, KK dan undangan dari kantor pos. Senin (30/08/2021).

Salah satu Warga penerima BST Pemprov Jateng mengucapkan banyak terima kasih yang telah memberikan bantuan kepadanya. Sebagai kepala keluarga, merasa terbantu adanya bantuan dari Pemprov berupa uang tunai sebesar 200 ribu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah saya akan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, dan merasa terbantu atas bantuan yang diberikan kepada kami,” kata salah seorang warga.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, MSi menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jateng atas bantuan yang diterima oleh warganya semoga dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam penyaluran BST Pemprov Jateng tersebut, Babinsa Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik SH pengawalan dan pengamanan proses Penyaluran Bantuan Sosial Tunai berjalan aman dan lancar.

Selain itu, juga untuk mengingatkan para warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki kelurahan. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *