3 Pilar Kelurahan Mlangsen Pantau Vaksinasi Covid-19

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – 3 pilar kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah, yang terdiri dari Kepala Kelurahan Mlangsen Mugito, S.E, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur bersama Babinsa Sertu Suroto dan 2 Anggota yonif Alugoro 410 melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap lansia, Jumat, (18/06/2021).

Vaksinasi yang digelar di balai kelurahan dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan di lakukan vaksinasi untuk 120 warga. Pihak panitia sudah mengatur jadwal masing-masing warga yang akan disuntik vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk Tim vaksinasi adalah dari Puskesmas Kecamatan Blora. Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH membeberkan bahwa dalam tugas-tugas penanganan Covid-19 anggota Polsek Blora terus menjalin sinergi dengan TNI dan lintas sektoral lainnya untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Selain tugas menjaga kamtibmas, Kami terus bersinergi dengan TNI dan unsur terkait lainnya, untuk melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” beber Kapolsek Blora.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Ngawen ini menambahkan bahwa menyikapi terjadinya peningkatan Covid-19 diwilayah kabupaten Blora. Ia berpesan kepada warga agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan. “Minimal 5M harus dibiasakan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tandasnya.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.