5 Warga Japah Blora Positif Covid-19, di Evakuasi ke Lokasi Isolasi Terpusat

LINTAS BLORA, JAPAH – Lima warga kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terpapar Covid-19 di evakuasi untuk melaksanakan perawatan di ruang isolasi terpusat Covid-19 yang ada di SDN 1 Japah, Kamis (17/06/2021) sore kemarin.

Evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Japah, Koramil, Satpol PP dan tim satgas Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Japah AKP Yuliyanto, SH menyampaikan bahwa Polres Blora dalam hal ini Polsek Japah akan mendukung penuh kegiatan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Japah.

“Kami bersama Koramil Japah akan selalu mendukung tugas tugas penanganan Covid-19. Dan untuk lokasi isolasi terpusat di kecamatan Japah ini, akan di jaga oleh petugas gabungan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora, Pemkab Blora telah menyiapkan ruang isolasi terpusat baik tingkat kabupaten ataupun kecamatan dengan tujuan utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.