51 Warga Kauman Terima BST Kemensos Susulan dan 50 PKH Terima Beras dari Bulog

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bertempat di Balai Kelurahan Kauman. Petugas petugas kantor pos Blora membagikan BST susulan kepada 51 warga Kauman dengan didampingi Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH, Kasi Kesra Jayanti, SKM dan pendamping PKH Sinta berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan sertra membawa persyaratan berupa fotocopy KTP, KK, dan Undangan BST.

Adapun warga Kauman yang menerima BST Kemensos susulan ada 51 dan 50 PKH terima beras dari Bulog. Nominal BST yang diterima setiap KK sejumlah Rp 600.000.

Bacaan Lainnya

Acara pencairan yaitu di mulai dari 08.00 pagi sampai dengan selesai langsung oleh petugas dari kantor pos. Untuk menghindari kerumunan peserta yang datang di haruskan melakukan protokol kesehatan yaitu Physical distancing (jaga jarak) dan wajib menggunakan masker untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19. Acara pencairan BST dan PKH tertib dan lancar.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si mengucapkan alhamdulillah ada Bantuan lagi bagi warganya ditengah kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19 ini. Semoga bermanfaat buat keluarga dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi ini belum berakhir.

Salah satu warga Kauman penerima Mbah Soemardjan RT 02 RW 02 Kauman ucapkan terimakasih, ada bantuan dari pemerintah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari berupa bantuan uang senilai 600 ribu dan beras 10 kg. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.