60 Warga Dluwangan Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Jenis Pfizer

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Puskesmas Blora Kota bekerja sama dengan Kelurahan Kauman melaksanakan vaksinasi sebanyak 60 warga. Vaksinasi dosis 1 jenis pfizer dengan target 12 tahun ke atas bertempat di rumah Bapak Suhadak di RT 3 RW 5 dluwangan, Kauman Kecamatan Blora pada Senin (29/11/2021).

Vaksin kali ini di Pimpin Langsung Oleh Kalur Marthin Ukie Andhana, SE, M.SI bersama Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH, Babinsa Peltu Sunarto dan Petugas Kesehatan Pukesmas Blora Kota.

Bacaan Lainnya

Sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi, suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan vaksinasi.

Lurah kauman menyampaikan dalam rangka percepatan vaksinasi kami coba mendekatkan langsung ke warga yg tempatnya strategis, alhamdulilah antusias warga untuk ikut vaksin di respon baik dengan mendatangi langsung di tempat vaksin.

Ia juga mengajak warganya, “Ayo lakukan vaksinasi, jangan takut. Vaksinasi demi terwujudnya warga kauman yang sehat dan kuat,” pungkas kalur tersebut. Tak lupa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan lainnya.

Salah satu warga Dluwangan pak Badri sangat senang karena adanya vaksinasi langsung datang ke rumah warga.

Membantu percepatan vaksin khususnya di wilayah Dluwangan Kauman Kecamatan Blora anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.