Aini Arief Rohman Kembali Kunjungi Diffabel

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Kepedulian Aini Arief Rohman istri Bupati Blora terpilih kepada Fitri Diffabel dari salah satu desa di Blora yang mengalami rudapeksa ini tidak berhenti ketika pilkada berlangsung. Kali ini Bu Ain sapaan akrabnya untuk kedua kalinya memberikan perhatiannya mendatangi rumah Fitri didampingi oleh Bidan Wahyu Vera Apriliani.

Bukan hanya menyambangi, Bu Ain juga memastikan serta mengecek kesehatan Fitri, membawakan jajanan kesukaannya serta beberapa taliasih yang sudah dijanjikan beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Aini Arief Rohman mengatakan, kedatangannya kali ini untuk melihat secara langsung serta memastikan keadaan Fitri beserta janin yang dikandungnya.

“Ya memang saya pantau mbak keadaan Fitri, di bantu Bu Bidan Vera yang selama ini menanganinya. Sebagai sesama wanita saya juga merasakan apa yang dirasakannya. Alhamdulillah kesehatan Fitri baik, janinnya juga bagus, melihat Fitri bahagia seperti ini saya ikut bahagia,” ungkapnya.

Pihaknya berharap Saat lahiran nanti Fitri dapat tertangani dengan baik dan diberikan Kesehatan baik ibu maupun janin yang ada di kandungannya.

“Semoga nanti ketika lahiran semua baik baik saja, mengingat keadaan ibunya seperti itu, sehat ibu juga bayinya,” pungkasnya.(wien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.