Ainia Arief Rohman, Jangan Ada Fitri-Fitri yang Lain di Sekitar Kita

Ainia Arief Rohman,

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Hari Perkiraan Lahir (HPL) janin yang dikandung oleh Fitri diffabel dari salah satu desa di Kabupaten Blora, maju dari perkiraan sebelumnya yang awalnya tanggal 19 Februari. Kamis (4/2) Fitri telah melahirkan anak berjenis kelamin perempuan dengan berat 2900 gr dan panjang 49 cm di salah satu rumah sakit di Blora.

Bacaan Lainnya

Wahyu Vera Apriliani Bidan yang selama ini mengurusi Fitri mengungkapkan Fitri dalam keadaan sehat, ibu serta bayinya juga sehat dan telah tertangani dengan baik.

Sementara Ainia Arief Rohman istri Bupati terpilih mengatakan bersyukur kelahirannya ditangani dengan baik serta mendapatkan perhatian dari Pemda sampai dengan pemilihan lahir secara caesar.

“Alhamdulillah ya bayinya sudah lahir dengan BB 2900 dan PB 49, untuk kasus Fitri saya rasa ya cukup baik semoga keadaan fisik bayi yang lain-lainnya juga normal dan berkembang dengan baik atas perhatian kita semua, karena ini belum selesai, justru masih ada babak selanjutnya lagi setelah kelahiran ini,” ungkapnya.

Ainia Arief Rohman juga mengucapkan terimakasih untuk warga masyarakat disekitar rumahnya Fitri telah memberikan perhatian penuh atas kesehatan serta keselamatan Fitri beserta bayinya.

“Harapan saya ke masyarakat Blora, jangan biarkan kejahatan asusila sekecil apapun berada diantara kehidupan bermasyarakat kita, Karena yang demikian pasti akan terus menimbulkan babak baru yang terus menuntut solusi. Jikapun ada, lapor dan bantu dengan perhatian kita, jangan sampai ada Fitri-Fitri yang lain di sekitar kita,” harapnya.

“Kita dukung pemerintah untuk mengentaskan banyak problema daerah yang masih menjadi PR kabupaten Blora,” tegasnya. (wien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.