Akhir Tahun, Pundi Amal Pemuda Indonesia Blora Salurkan Alat Kesehatan ke Tiga Ponpes

LINTAS BLORA, BLORA- Pundi Amal Pemuda Indonesia Blora menyalurkan bantuan alat kesehatan ke tiga Pondok Pesantren di Kabupaten Blora, Kamis, 31/12/2020.

Tiga Pondok Pesantren tersebut yang menerima bantuan alat kesehatan satu di Ponpes An Nur Banjarejo, Ponpes Mambaus Surur Banjarejo, dan Ponpes Darul Ulum Jati. Masing-masing Ponpes mendapatkan bantuan berupa 5 tangki alat semprot elektrik, 5 paket Disinfektan, 300 Pcs Handsanitizer, 50 box Vitamin C dan 410 Masker kain.

Bacaan Lainnya

Bantuan alat kesehatan tersebut diserahkan oleh Nanda Hari yang mewakili pengurus Pundi Amal Pemuda Indonesia.

Nanda menyampaikan, bantuan alat kesehatan ini diserahkan kepada tiga Pondok Pesantren supaya bisa membantu santri-santri dengan minum vitamin C agar tetap terjaga kesehatannya dan pengurus Ponpes bisa ikut berperan memutus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta selalu menyarankan santri untuk memakai masker.

“Semoga bantuan alat kesehatan ini bisa membantu memutus penyebaran Covid-19 dikalangan santri di pesantren-pesantren,” kata Nanda.

Adhimas Rengga Pendamping (PAPI) menambahkan, “Kegiatan ini kami lakukan bersama, bagian dari andil kami membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Blora dalam menangani Covid-19,” tambahnya.

Pihaknya juga meminta semua masyarakat, agar saling bantu satu sama lain dan ikut membantu meringankan beban pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Mari kita sama-sama ikut berperan membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19, kita jangan lepas tangan dan jangan menyalahkan siapapun karena ini adalah wabah yang harus kita lawan bersama,” pungkas Nanda. (Sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.