Anggota DPRD Kabupaten Blora Terima Vaksin Covid-19

LINTAS BLORA, BLORA – Pagi ini, Kamis 25 Februari 2021, anggota DPRD Kabupaten Blora terima vaksin covid-19. Pelaksana dari vaksinasi anggota dewan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dengan bantuan petugas medis dari Puskesmas Medang Kecamatan Blora kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, HM. Dasum, ketua DPRD Kabupaten Blora, beliau menyampaikan bahwa vaksinasi hari ini memang khusus diperuntukkan bagi anggota dewan beserta Sekretariat Dewan, “Proses vaksinasi di Kabupaten Blora akan berjalan terus, setelah kemarin Forkopimda beserta petugas kesehatan dan keamanan sekarang mulai ke anggota dewan, karena memang hampir semua anggota dewan melakukan aktivitas yang mengharuskan berinteraksi dengan masyarakat ataupun konstituen, harapan kita dengan adanya vaksinasi ini kita bisa ikut mengurangi angka covid di Kabupaten Blora,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan Aliuddin, anggota DPRD Kabupaten Blora yang ikut melaksanakan vaksinasi, “Alhamdulillah telah melakukan vaksinasi tingkat pertama, kita merasa bertambah rasa nyaman untuk melakukan aktifitas dan berkumpul dengan keluarga. Meskipun demikian dalam setiap aktifitas kita tetap melakukan sesuai protokol kesehatan,” ungkapnya. (AF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.