Anggota Polres Blora Diimbau Jaga Kesehatan Dan Hindari Narkoba

Lintas Blora – Bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan apel olahraga pagi yang dipimpin oleh Kasatresnarkoba Iptu Edi Santosa,SH. Selasa,31/05/2022.
Seperti biasa setiap hari Selasa dan Jumat, Apel pagi anggota Polres Blora adalah apel olahraga. Sebagai pimpinan Apel Kasatresnarkoba mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah disiplin dalam melaksanakan apel pagi. Dan ia mengucapkan syukur dimana anggota sampi saat ini masih diberikan kesehatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah disiplin dalam melaksanakan apel pagi. Dan Alhamdulilah kita semua masih diberikan kesehatan sehingga bisa beraktivitas lancar seperti sediakala,” kata Kasatresnarkoba.Lebih lanjut Iptu Edi mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga pola hidup sehat yaitu salah satunya dengan rutin berolahraga. “Mari kita selalu jaga kesehatan, salah satunya dengan rutin berolahraga. Jika olahraga dikantor kurang, silahkan bisa olahraga mandiri diluar,” tandas Kasatresnarkoba.
Perwira Polri berlatar pendidikan Brimob ini berpesan kepada seluruh anggota agar menjauhi narkoba dan tidak main main dengam barang haram tersebut. “Kepada seluruh anggota agar jangan main main dengan Narkoba. Jika ditemukan ada anggota yang bermain narkoba maka akan kita tindak dengan tegas sesuai aturan yang ada,” beber Kasatresnarkoba.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam apel olahraga pagi para

Kabag, Kasat, Kasi, Dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.