Angka 2 Nomor Keberuntungan Bagi Sukardiyo Calon Kades Desa Genjahan

KPU

Lintas Blora – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Genjahan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah telah selesai melaksanakan tahapan Pencabutan dan penetapan nomor urut calon yang diikuti Dua calon yang bertarung pada Pilkades kali ini.

Cakades Sukardiyo yang mendapat nomor urut dua dalam perhelatan tersebut menyampaikan rasa syukur. Dimana Angka tersebut sesuai dengan harapannya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika Keinginan dan harapan mendapat nomor 2 atau angka genap karena diartikan sebagai angka keberuntungan dan kemenangan.

“Dari awal saya berharap mendapat angka genap atau nomor 2 gambar jagung, Insya Allah angka 2 menentukan keberuntungan dan kemenangan kedepan,” ucapnya, Kamis (22/06/2023).

Ia juga menjelaskan, jika nomor 2 ini penuh dengan makna, yakni mulai dari simbol keberkahan hingga kemenangan dan kedamaian. Bahkan nomor urut ini adalah penyempurna identitas yang sangat penting.

“Dalam terminologi aqidah dan keyakinan ada istilah ‘tafaul’ yang berarti do’a, harapan dan optimisme baik terdapat dalam suatu nama atau nomor,” jelasnya.

“Saya bersyukur mendapat nomor 2, angka genap juga merupakan sunatullah dalam hidup. Ada langit, ada bumi. Ada matahari, ada bulan. Kaki pun ada kanan ada kiri. Untuk itu, berjalan akan enak dan indah kalau genap,” jelasnya kembali.

Sukardiyo, kembali mengatakan persiapan Pilkades yang pertama dukungan dari warga,yang kedua kita akan membuat situasi aman, kondusif. Yang ketiga insyaallah dari awal kegiatan sampai akhir semoga tidak ada halangan dan masyarakat mendukung kami” terangnya.

”InsyaAllah, angka nomor dua menjadi simbol kemenangan pada 8 Juli 2023 mendatang,” optimisnya.

Harapan saya menjadi kades Genjahan meningkatkan pelayanan,bebas dari pungutan. Untuk kegiatan operasional bebas biaya ucapnya.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *