Antisipasi Covid-19 Saat Lebaran, Desa Gedongsari Mengadakan Sosialisasi

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Untuk mengantisipasi virus covid-19 desa Gedongsari kecamatan Banjarejo mengadakan sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat tentang pembatasan kegiatan masyarakat khususnya untuk para pemudik hari raya Idul Fitri (PPKM), Senin (10/05/2022).

Untuk mencegah adanya Covid-19 ini Desa Gedongsari mewajiban untuk seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti berjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan melakukan swab terhadap para pemudik.

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini para pemudik masih sangat banyak sekali, untuk dari itu kita harus terus waspada dan mengantisipasi adanya covid-19 ini khususnya untuk masyarakat Gedongsari,” ujar Irfan Zamroni kepala desa.

“Dari kecamatan Blora yang terpapar covid-19 ada 16 orang, kecamatan Jepon 1 orang, kecamatan Jati 7 orang, kecamatan Ngawen 4 orang, bogorejo 1 orang. Oleh sebab itu kita harus selalu menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)” ujar Ndanramil 03 Kapten Inf Subeno.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Banjarejo, Kepala Desa Gedongsari, Ndanramil 03 Banjarejo, Kapolsek Banjarejo, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Gedongsari.

“Dalam kegiatan sosial ini tidak ada kendala apapun, dan berjalan dengan sukses,” ujar Irfan Zamroni kepala desa.

Harapan kedepannya Desa Gedongsari tetap aman terkait covid-19, dan tidak ada yang terpapar covid-19.(Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.