Antisipasi melonjaknya Covid-19 Team PPKM Desa Cabak Lakukan Penyemprotan Disenfektan

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JIKEN – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, petugas Forkompimcam dan perangkat Desa Cabak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Seluruh Desa Cabak Kecamatan Jiken, Blora Selasa (22/6/2021).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan jam 09:00 sampai 11.00. Kepala Desa Cabak Ngadenan Memimpin Penyemprotan Disinfektan kali ini. Fokus Penyemprotan kali ini adalah rumah warga, tempat ibadah, dan tempat keramaian lainya.

Bacaan Lainnya

“Antisipasi penyebaran Covid-19 dilakukan penyemprotan untuk memutus mata rantai Covid-19, Saya harap penyemprotan ini mampu mengurangi penyebaran Covid-19 di desa Cabak,” ujar Ngadenan Kepala Desa Cabak.

Selain melakukan penyemprotan Forkompimcam beserta petugas kelurahan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dimanapun berada serta menjaga kebersihan lingkungannya.

“Saya harap masyarakat mampu menaati protokol kesehatan, memakai masker dan segera melaporkan jika ada keluarga yang sakit dan memiliki gejala seperti ciri-ciri terserang Covid-19. Dan saya harap untuk masyarakat terutama lansia untuk mengikuti vaksin gratis di balaidesa Cabak dengan mengumpulkan persyaratan yang ada,” tutup Kepala Desa Cabak.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *