Askab PSSI Blora Umumkan Hasil Seleksi Pemain

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Blora menetapkan tiga talent terbaik U-16 dan U-19 yang telah lolos proses seleksi pemain untuk dikirim ke Asprof Jawa Tengah. Jumat (19-03-2021)

Setelah mengikuti berbagai materi seleksi yang diadakan oleh panitia pelaksana dan berdasar hasil pantauan pelatih Putut Wijanarko yang didampingi empat pelatih lokal, yakni Heri Fianto, Muhamad Kusnin, Yusuf Supriyanto dan Tulus Widodo telah mempilih dan menetapkan sebanyak tiga talent yang akan dikirim mengikuti seleksi tahap lanjutan di Asprov PSSI Jateng.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kita umumkan diumumkan, tahap pertama via telepon,” kata Ketua Askab Blora Mukti Dwi Wahyu Rianto.

 “Alhamdulillah antusias dari anggota SSB maupun klub begitu besar, nantinya 3 pemain terbaik U-16 dan U-19 ini dikirim ke Semarang untuk seleksi tingkat provinsi apabila lolos akan lanjut ke tingkat nasional. Mudah-mudahan talenta dari Blora ini akan bisa berkiprah di tingkat provinsi hingga nasional bersama timnas,” jelas Antok.

Dan bagi yang belum terpilih, pinta Antok, agar jangan berkecil hati tapi tetap semangat dan agar lebih giat lagi untuk berlatih untuk mengikuti momen atau kegiatan lainnya oleh askab maupun asprov dan pusat.

Hasil dari seleksi, ketiga talent U-16 terpilih tersebut diantaranya, Narendra Ilham PM (SSB Bhayangkara Blora), Felix Nanda Kusuma (SSB Bhayangkara Blora) dan Rizqan Febriansyah (AC Bola Kapuan Cepu). Sedangkan tiga talent U-19 terpilih tersebut diantaranya, Annur Aziz Arifin (Subur Jaya FC, Blora), Taura Adhi Sunjaya (Subur Jaya FC, Blora) dan Galih Ahmad Nur Ridwan (Cahaya Laut FC Ngawen).af

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.