Babinsa 02 Dampingi 200 Orang Lansia dalam Vaksinasi

LINTAS BLORA, JEPON – Sebanyak 200 warga lanjut usia (Lansia) di kelurahan Jepon, kecamatan Jepon, kabupaten Blora mengikuti vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu, (19/05/2021).

Babinsa Kelurahan Jepon Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Serda Samud memonitor dan mendampingi kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap I bagi lansia warga Kelurahan Jepon di Puskesmas Jepon

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan pendampingan vaksinasi Babinsa kelurahan Jepon juga menghimbau kepada warga yang akan di vaksin agar tidak takut vaksin, karena vaksin sudah melalui penelitian dan sudah dinyatakan aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut lagi.

“Kami berharap agar warga Kelurahan Jepon yang lain juga siap divaksin dan tidak termakan berita hoax yang membuat mereka menjadi takut untuk melakukan vaksin Covid-19,” ujar Babinsa Jepon.

Kepala Puskesmas Jepon Ummi Trisnawati, S.Tr.Keb mengaku sangat terbantu dengan adanya Babinsa yang berperan aktif dalam membantu warga dalam kegiatan vaksinasi di kalangan lansia.

“Kegiatan hari ini berjalan lancar, ini tidak lepas dari semua pihak yang telah membantu proses vaksinasi,” terang Kapus Jepon. rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.