Babinsa Desa Wonosemi menerima Piagam Penghargaan dari Pemdes






Lintas Blora – Pemerintah Desa Wonosemi memberikan Piagam Penghargaan kepada Sertu Tri Bintoro Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora atas dedikasi dan peran aktifnya dalam mewujudkan mimpi warga desa Wonosemi atas pembangunan jalan tembus antara desa Wonosemi kecamatan Banjarejo ke desa Tanggel kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Penyerahan Piagam Penghargaan diberikan oleh kepala desa Wonosemi yang disaksikan oleh perangkat desa dan warga bertempat di balai desa Wonosemi, Kamis, 01 Desember 2022.Menurut Kades Wonosemi, Yanto, Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Desa dan warga terhadap Babinsa Desa Wonosemi, Sertu Tri Bintoro yang telah menjadi inisiator atas pembangunan jalan tembus antara desa Wonosemi ke desa Tanggel.

” Sebagai bentuk apresiasi dari pemdes Wonosemi dan warga atas peran aktifnya Babinsa karena sudah menjadi inisiator sehingga impian warga untuk memiliki jalan bagus terwujud dan jalan tersebut sangat memberikan manfaat bagi warga desa Wonosemi dan sekitarnya, ” Ungkap KadesPerlu di ketahui, semula jalan tersebut merupakan jalan setapak dan tanah liat sehingga disaat musim hujan tidak bisa di lalui karena becek dan berlumpur, atas inisiator Babinsa sehingga jalan tersebut dibangun menjadi jalan lebar melalui TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Kodim 0721/Blora.

Babinsa Desa Wonosemi, Sertu Tri Bintoro mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas piagam penghargaan yang telah diberikan kepadanya, menurutnya hal ini menambah semangat baginya untuk dapat membantu atau mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan.

” Terimakasih Pemdes Wonosemi dan warga atas perhatiannya, dengan diberikannya piagam penghargaan ini akan menambah semangat kami sebagai Babinsa untuk selalu blusukan ke desa sehingga kami semakin tahu apa yang dirasakan warga di wilayah, ” Pungkas Tri Bintoro. (Ambar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *