Babinsa Koramil 03/Banjarejo Bantu Korban Kebakaran

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Bangunan berukuran10 x10 M yang digunakan untuk kandang sapi milik Yadi warga Dukuh Kedungkenongo Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Sabtu malam (24/4/2021) hangus terbakar.

Untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah itu, Kodim 0721/Blora melalui Koramil 03/Banjarejo ikut membantu pembangunan bangunan tersebut.

Bacaan Lainnya

Anggota Koramil 03/Banjarejo Sertu Darjan yang merupakan Babinsa desa setempat, turun langsung bersama keluarga korban dibantu warga memperbaiki bangunan yang terbakar tersebut. Minggu (25/4/2021).

“Membantu kesulitan rakyat adalah bagian tugas teritorial seorang Babinsa, maka akibat musibah kebakaran ini saya sebagai Babinsa bersama dengan warga ikut berpartisipasi bergotong-royong membangun kembali bangunan ini”, jelasnya.

Sertu Darjan menambahkan, bahwa dengan saling bergotong royong pekerjaan untuk mendirikan kembali bangunan korban kebakaran ini akan lebih cepat selesai.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat. Kita harap perbaikan bangunan ini cepat rampung dan bisa berdiri seperti keadaan semula sehingga bisa segera digunakan kembali sesuai dengan peruntukannya,” pungkasnya.(Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.