Bacaleg Blora Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Blora

KPU

Lintas Blora – Bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Blora. Blora mulai menjalani pemeriksaan kesehatan. Ada tiga jenis pemeriksaan kesehatan yang digunakan sebagai syarat pencalonan, yakni jasmani, rohani dan bebas narkoba. Dan untuk pemeriksaan rohani terdiri dari dua test yaitu test tertulis dan wawancara dengan dokter spesialis jiwa.

“Sudah ada puluhan Bacaleg yang menjalani pemeriksaan kesehatan sejak Selasa lalu,” ujar dr. Nur Betsia Bertawati, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Blora , Jumat (5/05/2023) pagi.

Dikatakan dr. Nur Betsia Bertawati, RSUD Blora membuka layanan jadwal kita setiap hari mulai jam 07.30-10.00 untuk loket pendaftaran. Untuk partai kita memeriksa mulai hari Selasa sekitar 80, Hari Rabu sekitar 60 sedangkan Kamis 60. Dan untuk hari ini nanti kita tunggu sampai jam 11.00.

“Alhamdulillah, kita punya SDM untuk pemeriksaan kesehatan ini. Jadi, para Bacaleg bisa dengan mudah mengurus persyaratannya,” ujar dr. Nur Betsia.

Untuk harapan saya intinya kita melayani caleg yang ingin melaksanakan pemeriksaan sampai nanti batas waktu yang sudah ditentukan dan kami harapkan caleg yang mungkin akan melakukan pemeriksaan di RSUD Blora untuk mulai datang jam 07.30-11.00, Ucapnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *