Balaidesa Tempuran Menggelar Vaksinasi Dosis 1 Plizer

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Warga Desa Tempuran terima Vaksinasi Dosis ke-1 , kegiatan vaksin dilaksanakan di aula Tempuran Kecamatan Blora Selasa (26/10/2021).

Kegiatan turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kades, Kepala Puskesmas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para perangkat serta warga penerima vaksin.

Bacaan Lainnya

Kades Tempuran Keman mengatakan bahwa untuk hari ini yang menerima vaksin ada 300 orang di dosis ke-1.
“Alhamdulilah warga Tempuran sangat antusias dengan positif menyambut vaksin ini, intinya warga disini sangat antusias menyambut ada kegiatan Vaksin di lingkungan balaidesa Tempuran,” ungkapnya.

“Saya berharap untuk warga disini semua dapat di Vaksin, karena Vaksin ini sangat penting untuk kesehatan dan ketika kita ada perjalanan jauh kita sudah membuktikan bahwa kita sudah di Vaksin,” ujarnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat Tempuran agar selalu menaati Protokol kesehatan (Prokes) yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan, imbaunya.

“Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Radiman dan Babinsa Serma Sumanto selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai,” kata Bripka Radiman dan Serma Susanto.

“Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan. Sesuai perintah kita akan tetap aktif melaksanakan patroli dan himbauan prokes kepada warga,” pungkasnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.