Bank Jateng Cabang Blora Tutup Tiga Hari

LINTAS BLORA, BLORA- Test swab mandiri yang dilaksanakan oleh Kantor Bank Jateng Cabang Blora telah mendapatkan hasil, sebanyak 52 dari 72 pegawai yang melaksanakan test terpapar Covid-19. Hal ini mengakibatkan ditutupnya Kantor Cabang Bank Jateng hingga tiga hari ke depan.

Henny Indriyanti Plt Kadinkes Blora menjelaskan, Kasus Bank Jateng bermula saat dilakukannya test mandiri oleh management setempat. Dari 72 pegawai yang menjalani swab test, 52 dinyatakan positif Covid -19, Senin(14/12).

Bacaan Lainnya

“Bank Jateng ada laporan penambahan kasus positif 52 orang. Sudah dilakukan isolasi mandiri dan semua tanpa gejala,” ungkapnya.

“Itu melakukan pemeriksaan mandiri untuk melihat kondisi rekan-rekan di Bank Jateng lalu dilakukan pemeriksaan secara massal. Yang ikut test ada 72 orang dan 52 dinyatakan positif Covid -19,” terangnya.

Henny menambahkan, pelayanan di Bank Jateng ditutup selama 3 hari ke depan untuk dilakukan sterilisasi ruangan.

“Pelayanan tetap dilakukan namun dialihkan di kantor cabang pembantu. Kantor pusat saat ini dilakukan pemeriksaan ruangan selama 3 hari,” urainya.

Sementara itu, hasil pantauan di Bank Jateng, Suasana tampak ramai oleh warga yang hendak menabung ataupun mengambil uang. Oleh petugas, warga kemudian dialihkan untuk mengambil di mobil ATM keliling yang disediakan di depan kantor.

Kasus Covid -19 di Kabupaten Blora saat ini mencapai 1889 kasus. Sebanyak 285 menjalani isolasi mandiri dan 25 dirawat di RSU.(r/wien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.