Belum Terjangkau Dana Desa, Kades Rogoh Kocek Sendiri Bangun Jalan

LINTAS BLORA, JIKEN – Demi kebaikan bersama dan agar tidak adanya korban berjatuhan, Kepala Desa Genjahan Agus Legiwo bersama Sertu Suparjo Bhabinsa desa Genjahan, Bripka Eko Supriyono Bhabinkamtibmas Desa Genjahan dan warga Desa Genjahan Dukuh Klampok RT 01/RW 02 Kecamatan Jiken Kabupaten Blora melakukan perbaikan jalan secara swadaya. Kepala Desa Genjahan rela merogoh kocek pribadinya untuk membantu warganya. Selasa (09/03)

Sebelumnya salah seorang warga sudah berbincang-bincang dengan selaku kepala desa Genjahan mengeluh karena jalur dukuh Klampok Genjahan rusak dan banyak berlubang. Mendengar keluhan tersebut, akhirnya memberikan bantuan. “Kami hari ini bersama dengan masyarakat melakukan perbaikan jalan setapak sepanjang jalan dukuh Klampok Desa Genjahan dengan harapan akses jalan desa semakin mudah apalagi di waktu musim hujan,” ujar Kepala Desa Genjahan Agus Legiwo

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Genjahan Agus Legiwo Menambahkan, “Sebenarnya untuk jalan dukuh Klampok Desa Genjahan ini sudah masuk anggaran Tahun 2021, hanya saja karena belum cair dan melihat akses jalan yang rusak saya jadi kasihan dengan warga sekitar jadi saya pakai uang pribadi saya untuk membenahi jalan ini.” (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.