Berikan Aplikasi Menarik Siswa TK Pertiwi 2 Miliki Antusias Tinggi

LINTAS BLORA, JIKEN – Selama masa pandemi Covid-19 terjadi banyak sekali perubahan termasuk dalam kondisi belajar. Hal ini tentu membuat banyak guru menjadi kesulitan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar.

Bersyukur Sahabat berada di zaman yang sudah maju, sehingga pembelajaran dapat dilakukan secara daring. Seperti di TK Pertiwi 2 Jiken pembelajaran di lakukan secara daring melalui Zoom metting dan pengumpulan tugas yang diambil 1 minggu sekali oleh wali murid.(20/0/2021).

Bacaan Lainnya

“Banyak program pembelajaran yang belum tercapai karena pandemi Covid 19 dan pembelajaran kita lakukan secara daring,” Ujar Sri Suwabtiningsih, S.Pd., Kepala TK Pertiwi 2 Jiken.

Tk Pertiwi 2 Jiken dibagi menjadi empat kelompok belajar yang diberi nama Robel (rombongan belajar) yaitu kelompok A1, A2, B1 dan B2 yang masing-masing kelas memiliki guru pemandu sendiri.

“Kelompok belajarnya di bagi menjadi 4. Dan kegiatan Zoom meeting dilaksanakan seminggu dia kali setiap hari selasa dan kamis. ” Ujarnya.

Daring TK Pertiwi 2 dilakukan berbeda tidak seperti daring orang dewasa. Dimana daring kali ini dilakukan dengan aplikasi menarik yang terdapat gambar,huruf,angka yang bisa bergerak dan beberapa hal menarik untuk anak kecil.

“Karena teknologi semakin canggih sehingga aplikasi semacam itu mudah di akses. Dan para murid TK Pertiwi 2 pun memiliki antusias yang tinggi untuk setiap pembelajaran,” ujarnya. (Frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.