Berlangsung Meriah Final Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup

KPU

Lintas Blora – Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup telah memasuki babak final. Minggu, (19/02/2023) malam tadi, partai final digelar di Gor Mustika kabupaten Blora.

Adapun turnamen ini dimulai 27 Januari hingga 19 Februari 2023 diikuti 42 tim putra dan 16 tim putri dari Kabupaten Blora, Grobogan, Rembang, Tuban, Bojonegoro dan Ngawi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora yang diwakili oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora, Kapolres Blora yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, serta Forkopimda Blora dan tamu undangan lainnya.

Tim putra SMA Negeri 3 Bojonegoro berhasil menjadi kampiun dalam Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup 2023.Kepastian itu didapatkan setelah bermain imbang mengalahkan tim futsal SMA Negeri 3 Rembang dalam pertandingan terakhir final four dengan score 1-1, di GOR Mustika Blora, pada Minggu (19/2/2023) malam.

Pertandingan tersebut berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim secara bergantian jual beli serangan. Namun, karena kesigapan dari masing-masing penjaga gawang, babak pertama selesai dengan skor kacamata.Selanjutnya pada babak kedua, SMAN 3 Bojonegoro mampu unggul terlebih dahulu berawal dari kemelut di depan mulut gawang dari SMAN 3 Rembang.

Tak berselang lama kemudian, SMAN 3 Rembang berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan adu penalti, setelah terjadi handball dari salah seorang pemain SMAN 3 BojonegoroDalam final four ini, SMAN 3 Bojonegoro dan SMAN 3 Rembang sama-sama meriah poin 7 dalam tiga pertandingan.

Namun SMAN 3 Bojonegoro menang selisih gol.Dari tiga laga yang dilakoni dalam final four, SMAN 3 Bojonegoro mencetak 11 gol dan kebobolan 3 gol. Sedangkan SMAN 3 Rembang hanya mampu mencetak 6 gol dan kebobolan 3 gol.

Kemudian disusul peringkat ketiga diduduki olah SMKN Wirosari Grobogan dengan poin 3. Dalam laga terakhir, SMKN Wirosari Grobogan mampu menundukkan SMKN 1 Blora dengan skor 3-0.

Berikut Juara Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup selengkapnya :1. Tim Putra :- Juara 1 : SMA N 3 Bojonegoro – Juara 2 : SMA N 3 Rembang- Juara 3 : SMK N 1 Wirosari- Juara 4 : SMK N 1 Blora 2. Tim Putri :- Juara 1 : SMA N 2 Rembang- Juara

2 : MAN 5 Bojonegoro- Juara 3 : SMK N Ngraho Bojonegoro- Juara 4 : SMK N 1 Kasiman Bojonegoro.Dari Final Four Kapolres Cup tersebut untuk Juara 1 mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolres, uang pembinaan dan Piala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *