Bersama Komunitas Sepeda Go GR Blora Mustika, TNI Polri Bagikan Santunan dan Masker Gratis untuk Warga

Salah satu anggota Komunitas Go GR bersama Anggota Kodim 0721 serta Polres Blora bagikan santunan dan masker gratis untuk warga, Sabtu (20/02/2021)

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bersepeda tidak hanya tentang gengsi atau unjuk kekuatan, namun cara unik di lakukan oleh salah satu komunitas sepeda di kabupaten Blora Jawa Tengah. Adalah komunitas sepeda Gowes Guyub Rukun Blora Mustika (Go GR Blora Mustika) yang memodifikasi olahraga bersepeda dengan kegiatan bakti sosial.

Kali ini Komunitas Go GR bersama Anggota Kodim 0721 Dan Polres Blora melaksanakan Gowes sambil berbagi santunan dan masker gratis untuk warga. Adapun Gowes di awali dengan start dari Alun-alun Blora menuju kawasan Agrowisata Durian di wilayah kecamatan Tunjungan, Sabtu (20/02/2021).

Bacaan Lainnya

Bakti sosial berupa pembagian santunan dan masker gratis tersebut dilakukan sepanjang perjalanan bersepeda. Dimana jika menemui kaum dhuafa yang pantas mendapat santunan, maka rombongan gowes berhenti untuk berbagi.

Peltu Hartoyo, salah satu anggota Kodim Polres Blora mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah sinergitas antara TNI Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora serta Komunitas Gowes Go GR Blora Mustika. “Ini adalah Gowes Sinergitas, melalui olahraga bersepeda ini kami ingin mengajak masyarakat agar selalu jaga kesehatan, apalagi dimasa pandemi Covid-19, dan alhamdulilah disela sela Gowes bersama kita bisa berbagi masker dan santunan,” kata Peltu Hartoyo.

Sementara itu, Agus Prayitno salah satu front liner Go GR Blora Mustika menanggapi positif, dimana dari Kodim dan Polres Blora terus bersinergi dengan semua kalangan dalam kegiatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah sinergi dengan Komunitas Sepeda.

“Alhamdulilah, kami dari Go GR merasa senang, bisa ikut aktif dalam kegiatan sosial. Apalagi dalam masa pandemi, kita bisa ikut berpartisipasi untuk berbagi santunan dan masker, semoga bisa menekan penyebaran Covid-19, terutama di kabupaten Blora,” ucap Agus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.