Bersepedah ke Kantor Balaidesa Menjaga Daya Tahan Tubuh

LINTAS BLORA, JIKEN – Kepala Desa Nglobo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Pudik Harto datang ke Kantor Balaidesa Nglobo dengan bersepedah. Pudik Harto bersepedah dari rumah sampai Balaidesa Nglobo yang berjarak beberapa kilometer dari rumahnya. Rabu (27/01).

“Sekalian olahraga untuk menjaga daya tahan tubuh. Apalagi masa pandemi Covid-19 seperti ini selain makanan sehat, olahraga juga sangat diperlukan untuk menjaga ketahanan tubuh,” ucap Pudik Harto.

Bacaan Lainnya

Selain pergi ke Balaidesa Nglobo, dalam keseharianya Pudik Harto juga bersepedah berkeliling Desa Nglobo untuk menyapa warga Nglobo. Cara ini dilakukan untuk mejaga keharmonisan Kepala Desa Nglobo dengan warganya.

“Saya sering berkeliling desa Nglobo untuk bertemu dengan warga desa Nglobo, tujuan saya sekalian terjun kelapangan sehingga saat ada masalah dilapangan saya bisa tau sendiri dari warga Desa Nglobo. Selain itu saya juga berkeliling dan mengingatkan warga Nglobo untuk patuhi Protokol Kesehatan dengan mengingat 3M,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Desa Nglobo yang masuk wilayah Kecamatan Jiken masih termasuk dalam zona kuning persebar Covid-19 di Kabupaten blora, Kepala Desa berharap dalam waktu singkat daerahnya kembali ke zona hijau.(Frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.