Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Dampingi Penyaluran BST

LINTAS BLORA, JEPON – Demi keamanan dan kelancaran penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Semampir Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Bripka Sukendro terus menjalin sinergitas bersama Serda Samut, babinsa desa tersebut guna mengawal penyaluran BST Tahap XII di Kantor Pos Kecamatan Jepon Rabu (14/04/2021).

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dilakukan di Kantor Pos dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19, seperti wajib menggunakan masker, Cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Sebanyak 29 KPM dari desa Semampir menerima bantuan BST dan masing-masing KK menerima Rp 300.000,- yang disalurkan oleh Pegawai Kantor Pos Jepon.

Bacaan Lainnya

Setiap pelaksanaan pembagian BST saya selalu berkoordinasi dengan Babinsa Serda Samut agar tetap menerapkan protokol kesehatan, aman dan lancar,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Sukendro.

Pada kesempatan ini juga, beliau memberikan himbauan kepada warga Semampir agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan kamtibmas antisipasi tindak kejahatan curanmor,dan jangan pengaruh info hoax. ( Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.