Bhabinkamtibmas Ingatkan Prokes kepada Pengelola dan Pengunjung Bukit Kunci

LINTAS BLORA, JIKEN – Wisata alam bukit Kunci di Desa Bangoan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, kembali dibuka dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dalam tatanan normal baru. Destinasi wisata lokal desa Bangoan itu sempat ditutup sementara selama tiga bulan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 bagi pengunjung dan warga sekitar. Senin (19/04/2021).

Nyamat Widodo selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangowan, menghimbau kepada pengunjung dan pengelola bukit kunci untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Karena yang berkunjung di bukit kunci kian meningkat, sebagai Bhabinkamtibmas desa Bangowan saya menghimbau pengelola bukit kunci untuk benar-benar memperhatikan pengunjung yang datang harus mematuhi prokol kesehatan. Apabila ada pengunjung yang tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan prokol kesehatan saya harap pengelola bisa menegur pengunjung yang ada,” ujar Nyamat Widodo Bhabinkamtibmas Desa Bangowan.

Salah satu alasan pengunjung yang datang ke bukit kunci ini adalah dapat menyaksikan keindahan Gunung Lawu dengan sangat jelas, hamparan hutan yang luas, pemukiman serta ditambah udaranya yang segar dan alamnya masih sangat terjaga.

“Suasana di bukit kunci sangatlah asri ,tempatnya damai dan cocok untuk melepas lelah bekerja di kota. Kebetulan saya baru pulang dari merantau dari Bekasi. Rasanya pikiran saya menjadi tenang dengan suasana di bukit kunci ini,” ujar Erna pengunjung Bukit Kunci.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.