Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Polres Blora Bagikan Sembako Warga Desa Bleboh

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JIKEN – Bhabinkamtibmas Desa Bleboh Polsek Jiken Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Zubaidi bersama Kades Leles Budiyanto dan Perangkat membagikan sembako berupa beras untuk warga terdampak Covid-19. Senin (26/7/2021).

Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi, SH, MH mengatakan pembagian sembako ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bleboh Aipda Zubaidi bersama Kades Leles Budiyanto dan Perangkat Bleboh. Pembagian sembako ini dilakukan untuk warga terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat. Pembagian sembako ada 27 Ungkap Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Dan Mengimbau kepada warga Desa Bleboh agar selalu mematuhi Prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kepala Desa Bleboh Leles Budiyanto menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada polri. Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini memang warga sangat terbantu dengan bantuan. “Saya mewakili masyarakat desa bleboh sampaikan ucapan terimakasih. Alhamdulilah, bantuan yang diberikan Polri mudah-mudahan bermanfaat. Mereka sangat terharu usai menerimanya,” ungkap Leles. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *