Bhakti Sosial Di Pondok Safinatun Najjah, Polantas Blora Imbau Tertib Berlalu Lintas Dan Bijak Dalam Bermedia Sosial. 

KPU

Lintas Blora – Kegiatan sosial terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Blora, Jumat, (01/12/2023) kemarin yang menggelar bakti sosial pembagian sembako dan tali asih di Pondok Pesantren Safinatun Najjah kecamatan Tunjungan. 

Adapun kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Blora AKP I Putu Asti Hermawan, S., S.I.K., M.H., M.Si, bersama KBO Satlantas dan para Kanit serta anggota. 

Selain bakti sosial, dalam kunjungan di ponpes tersebut, Kasat Lantas Polres Blora juga menyampaikan imbauan kepada keluarga besar Pondok Pesantren agar selalu tertib dalam berlalu lintas, untuk menjaga keselamatan bersama. “Kami imbau kepada seluruh keluarga besar Pondok Pesantren, agar selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama, ” ucap Kasat Lantas. 

Selain itu, Kasat Lantas juga mengajak seluruh warga Ponpes untuk bijak dalam bermedia sosial, terutama saat tahapan Pemilu 2023 sedang berlangsung. “Menyikapi dinamika politik saat ini, kami imbau agar warga Pondok untuk bijak dalam bermedia sosial. Jangan mudah percaya pada hoaks atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, ” tambah Kasat Lantas. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *