BHAKTI SOSIAL,DWP BKD BAGIKAN 32 PAKET SEMBAKO

KPU

Lintas Blora – Dalam rangka memperingati Bulan Ramadhan 1444 H Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora (DWP-BKD) kembali adakan kegiatan Bhakti Sosial (Jumat, 14 April 2023). Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan kali ini diwujudkan dalam pembagian paket sembako terhadap warga yang ada di sekitar Kantor BKD Blora.

Giat Ini merupakan program kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun, penyerahan bingkisan Ramadan yang diadakan di Ruang Aula BKD ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian sosial.

Ketua DWP BKD Blora Dian Heru menjelaskan, kegiatan baksos tersebut berupa pembagian 32 paket sembako yang diberikan kepada sekitar lingkungan Kantor BKD.

Dian Heru berharap sembako tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami di bulan Ramadan ini, kami memberikan bantuan sembako yang harapannya dapat bermanfaat bagi yang menerima. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu yang berkenan hadir,” ungkap Dian Heru dalam sambutannya di acara yang berlangsung di Aula BKD.

Dian Heru juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga acara baksos ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala BKD selaku penasihat DWP atas dukungannya sehingga kegiatan ini (baksos) berjalan dengan lancar.”

Sementara itu Kepala BKD Heru Eko Wiyono menyampaikan giat hari ini kami dari BKD setiap tahun mengadakan bakti sosial untuk tetangga lingkungan sekitar BKD Blora. Yang sasarannya tukang becak dan tetangga sekitar. Karena tetangga kita hanya kanan kiri saja. Jadi kami lewat ibu- ibu DWP. Kami berikan berupa bingkisan pada warga sekitar BKD Blora dan untuk warga yang menerima jangan dilihat isinya tapi manfaat nya ucap Heru”.

Tampak hadir mendampingi ketua Dharma Wanita BKD Blora (Ny. Dian Heru) antara lain, Kepala BKD dan jajaran pengurus DWP. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *