Boyong Juara Satu Dalam Turnamen Bajo Cup Subur Jaya Tidak Cepat Puas

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Tim Sepak bola Subur Jaya asal Blora membuat kejutan seusai berhasil menjuarai Turnamen Bajo Cup di Kedungtuban Kabupaten Blora, Minggu (03/01/2021).

Turnamen Bajo Cup ini diikuti oleh 8 tim yang dibagi menjadi 2 grup yaitu grup A adalah Srikandi Mojopahit, Plausan Muda Putri, Putri Bayangkara, PSB Bajo Putri dan grup B adalah Guyub Rukun, Sikandi PSP, Subur Jaya, Mojosari Putri.

Bacaan Lainnya

Subur Jaya adalah satu-satunya tim dari Blora yang berhasil lolos babak Penyisihan dan meraih Juara 1 dalam Turnamen Bajo Cup ini. Meski dengan tim lawan yang memiliki kualitas dan perfoma yang bagus-bagus tapi tidak melunturkan semangat pemain Subur Jaya.

“Saya akui untuk permainan tim lawan di lapangan bagus-bagus tapi semua itu tidak membuat tim Subur jaya menjadi patah semangat. Semua itu memicu semangat tim Subur Jaya untuk memenangkan turnamen ini” Ucap Asti Kapten Subur Jaya.

Kemenangan tim Subur Jaya ini dikarenakan Latihan yang rutin setiap tiga kali seminggu di Lapangan Kridosono blora. Sehingga perfoma tim Subur Jaya bagus.

“Gelar juara ini adalah hasil kerja keras anak-anak dan dukungan totalitas dari wali, orang tua. Kami persembahkan kemenangan ini untuk semua keluarga besar Subur Jaya dan semua yang telah mendukung tim ini,” ujar Afas Pelatih Subur jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.