BPR Bank Blora Artha Buka Kantor Kas di Randublatung

KPU

Lintas Blora – Perumda BPR Bank Blora Artha membuka kantor cabang pelayanan atau kantor kas baru di Kecamatan Randublatung.

Hal itu dilakukan untuk melayani nasabah di wilayah Blora Selatan. Peresmian kantor kas Bank Blora Artha baru di Kecamatan Randublatung baru dilakukan langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Blora, H. Dasum, SE. , MMA., Direktur Utama Perumda BPR Bank Blora Artha, Arief Syamsuhuda,Jumat (10/2/2023).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng, juga dilakukan penyerahan santunan anak yatim yang tinggal lingkungan sekitar kantor. Yakni Desa Kediren, Kecamatan Randublatung. Kantor Kas BPR Bank Blora Artha ini menempati kios pertokoan di barat Pasar Wulung Kedhiren.

Berada di tepi jalan provinsi ruas Randublatung – Cepu, sehingga cukup strategis untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bupati Arief mengapresiasi terobosan BPR Bank Blora Artha yang telah berani membuka kantor kas di Randublatung. “Selamat untuk BPR Bank Blora Artha.

Apalagi Randublatung kini menjadi kecamatan yang penduduknya paling banyak kedua setelah Blora Kota. Cepu sudah kalah banyak dengan Randublatung. Sehingga kami berharap Bank Blora Artha bisa memberikan pelayanan semakin luas di wilayah selatan ini,” harap Bupati.

Pihaknya meminta Camat dan para Kades yang hadir bisa ikut mensosialisasikan program program BPR Bank Blora Artha kepada masyarakat. Utamanya untuk membantu permodalan UKM.

“Mumpung Camat hadir, Kades hadir, beritahu program program perbankan yang dimiliki Bank Blora Artha, sehingga nantinya bisa sosialisasi ke warganya. Kami yakin kedepan Randublatung bisa tumbuh baik ekonominya,” tambah Bupati.

Dikatakan, pemilihan tempat nya ini juga bagus, dekat pasar, tidak jauh dari stasiun, SPBU, dan berada di jalur jalan provinsi. Sementara itu, Kepala Perumda BPR Bank Blora Artha, Arief Syamsuhuda, menyampaikan, pembukaan kantor kas di Randublatung tersebut merupakan hasil saran dan arahan dari Bupati Arief Rohman.

“Maturnuwun Pak Bupati atas arahannya sehingga kami bisa membuka kantor kas di Randublatung. Alhamdulillah aset kami terus meningkat, kini mencapai sekitar 128 miliar. Semoga bisa turut serta membangun perekonomian di Randublatung dan sekitarnya.

Kami siap untuk Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan,” ungkapnya. Meskipun masih menempati pertokoan, Arief Syamsuhuda yakin kedepan bisa berkembang dengan memiliki kantor sendiri di Randublatung.

Sebelumnya Perumda BPR Bank Blora Artha juga telah membuka kantor kas di Pasar Ngawen untuk melayani masyarakat di bagian barat Kabupaten Blora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *