Bukit kunci Launching Kaos Perdana

LINTAS BLORA, JIKEN – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangowan Polsek Jiken Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Nyamat Ari Widodo, ST untuk mengembangkan Wisata Alam Bukit Kunci yang berada diwilayah binaannya.

Terobosan kreatif terus dilakukan dalam pengembangan salah satu ikon Wisata Alam yang menyajikan keindahan panorama alam didataran tinggi di wilayah Kabupaten paling ujung timur Provinsi Jawa Tengah tersebut. Setelah mengembangkan tanaman hidroponik dan pencanangan cemara Kamtibmas beberapa waktu lalu, terkini Bhabinkamtibmas Wisata Bukit Kunci Bripka Nyamat bersama Pengelola Wisata tersebut melaunching Kaos Khas Bukit Kunci. Senin (15/02).

Bacaan Lainnya

Dimana kaos tersebut akan dijual dan dipasarkan kepada masyarakat terutama para pengunjung Wisata Alam Bukit Kunci.

Bripka Nyamat mengungkapkan bahwa Launching Kaos Bukit Kunci ini adalah salah satu cara promosi atau pemasaran Wisata Alam tersebut kepada masyarakat luar.

“Kaos Bukit Kunci ini nanti, akan menjadi salah satu cinderamata dimana selain untuk promosi, dengan produksi Kaos ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian penduduk. Dimana hasil dari penjualan bisa menjadi keuntungan pengelola, yang merupakan warga asli desa setempat. Selain itu jika laris penjualannya bisa menjadi tambahan modal untuk terus mengembangkan Wisata Bukit Kunci ini,” ungkap Bripka Nyamat.

Sementara ini untuk stok yang disiapkan di display lokasi Wisata Bukit Kunci masih terbatas, namun demikian pemesanan kaos Bukit Kunci tersebut bisa dipesan secara online, melalui akun Media Sosial (Instagram) Bukit Kunci ataupun akun Media Sosial (Instagram) Bhabinkamtibmas Desa Bangowan.

“Untuk pemasarannya, selain di Display, kita juga melayani pemesanan online. walupun masih terbatas, karena juga masih terkendala modal,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.