Bupati Apresiasi Peran Aktif PP Polri Dalam Pembangunan Blora

KPU

Lintas Blora – Bupati H.Arief Rohman mengapresiasi Persatuan Purnawirawan ( PP ) Polri yang terus berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Blora.

Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri tasyakuran memperingati HUT ke-24 PP Polri di Gedung Aryaguna Polres Blora Sabtu (29/07/2023).

“Karena PP Polri memiliki peran penting sebagai wadah organisasi bagi para purnawirawan dalam mendukung program pemerintah. Semangat sesarengan ini semoga terus bergelora di hati dan sikap kita,” jelas Bupati.

Bupati menambahkan Pemkab senantiasa membuka diri dalam menerima masukan, usul, saran untuk kelanjutan pembangunan ke depan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan Selamat memperingati HUT ke-24 PP Polri. Semoga dengan bertambahnya usia ini, PP Polri semakin solid, semakin mempunyai manfaat, dan semakin berguna bagi masyarakat secara luas,” imbuhnya.

Tak hanya itu Bupati juga berharap jajaran PP Polri terus menjadi tauladan di masyarakat, tetap setia menggalang persatuan dan kesatuan bangsa melalui pemantapan pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta menjadi penyokong utama lancarnya program-program yang dicanangkan pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, beberapa hari lalu Wakapolri beserta beberapa petinggi Polri kelahiran Blora yang masih aktif bertugas, berkenan hadir untuk bersinergi dengan Pemkab, terutama terkait masalah kesehatan. Selain bakti sosial dan bakti Kesehatan, beliau juga berkenan meninjau langsung progress pembangunan RS Bhayangkara di Jagong, Kunduran. Semoga keberadaan RS ini mampu mendekatkan fasilitas kesehatan di wilayah Blora barat,” tutur Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif panjenengan dalam mengawal program pembangunan yang telah kita susun bersama. Tentunya peran aktif tidak hanya saat masih aktif bertugas, tetapi juga saat sudah berada di tengah masyarakat, inilah yang akan membuktikan integritas sebagai pribadi. Hal ini demi satu tujuan yang sama yakni mewujudkan Blora yang Unggul dan Berdaya Saing.

“Semoga PP Polri tetap jaya, diberikan kesehatan, dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Bupati.

Sementara itu, hal yang sama juga diucapkan oleh Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi mengucapkan selamat ulang tahun PP polri ke 24.

“Saya harap bapak ibu semua tetap satu kata yaitu Bhayangkari, kami masih berharap kontribusi bapak ibu semua,” ucapnya.

Kapolres menegaskan menjelang 2024 tahun pemilu ini pihaknya mohon doa restu dan masukan bapak ibu semua agar dalam pelaksanaan pemilu di Blora khususnya bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami akan berusaha menjaga netralitas, kami mohon bantuannya bapak ibu yang sudah berbaur dengan masyarakat bisa ikut memberikan kontribusi bagi kami yang masih bertugas,” tambahnya.

Kapolres yang baru menjabat sepekan ini juga berpesan agar bapak ibu semua bisa bijak dalam menggunakan media sosial mengingat media sosial saat ini sangat bahaya.

“Di era sekarang ini kami perpesan agar bapak ibu semau bisa lebih berhati hati dalam mengunakan media sosial, mengingat di era yang canggih sekarang ini semua serba online. Oleh karena itu kami mengajak agar bapak ibu semua bisa bijak dalam bermedsos,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan bingkisan sembako dan potong tumpeng oleh Bupati Blora yang diserahkan kepada purnawirawan tertua di PP Polri.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *