Camat Cepu Mengajak Melek Revolusi Industri (4.0) Kepada PAC ANSOR Cepu

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, CEPU – Minggu (3/3/2021) diawali 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dan bertempat di ruang pertemuan lantai 2 Kecamatan Cepu dengan menghadirkan pembicara dari tingkat nasional dan 20 peserta Kader Ansor Luluk Kusuma Agung Ariadi (Camat Cepu) memberikan sosialisasi tentang pentingnya bisnis digital di era milenial ini.

Pak Luluk (beliau biasa disapa) mengatakan, “Keadaan yang menuntut kita untuk bergerak tepat dan cerdas untuk pengembangan diri maupun organisasi harusnya dengan dibarengei pemahaman yang baik. Kita sama, kita harus maju dan sukses bersama, jangan ada yang tertinggal, jangan sampai nanti yang dijelaskan oleh narasumber kita pemahamannya hanya separuh-separuh, bisnis digital marketing ini sangat menjanjikan, tidak ada yang dirugikan, kita harus berusaha dengan keras dan tanpa lelah untuk menghasilkan sesuatu yang kita inginkan, jika hari ini kita mendengar untuk berkembang sudah tidak ada kesempatan, saya ragu, jangan-jangan kita tidak menggunakan kesempatan. Dalam berusaha untuk sukses kita jangan tergesa-gesa, kita harus menyadarkan diri kita, memberikan dorongan pada diri kita untuk tekun dan jangan takut untuk mencoba.

Bacaan Lainnya

“Hari ini masyarakat kita masuk dalam dunia digital di segala aspek kehidupan menggunakan digital, namun hanya sebatas pengguna yang mengeluarkan uang untuk menggunakan fasilitas digital. Sekarang tiba saatnya kita menjadikan “ternak uang” pada setiap transaksi yang terjadi. Di setiap transaksi elektronik yang terjadi kita harus mendapatkan hasil dari kejadian itu. Dengan pola ekonomi “auto pilot” kita hanya membuka jaringan yang nantinya akan bekerja dan kita diberikan keuntungan dari setiap transaksinya,” kata Muhammad Santoso (Motivator Bisnis Nasional) yang berasal dari “Kota Angin” Nganjuk Jawa Timur mengawali penyampaian materi.

Salah satu peserta Abdul Khakim dari Kader Ansor Cepu berkata, “Terimakasih kepada Bapak Camat yang bersedia merangkul kami, kalangan muda agar bisa bergerak maju dan lebih sukses, khususnya untuk diri kami sendiri terlebih untuk organisasi. Perhatian dari Pemerintah Kecamatan Cepu untuk pengembangan ekonomi bagi Kader pemuda seperti kami sangat kami apresiasi dan sambut dengan baik.” (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *