Cegah Covid-19, Kepala Desa Ledok beserta Forkopimcam Lakukan Penyemprotan Disenfektan

LINTAS BLORA, SAMBONG – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum wilayah Desa Ledok Selasa (4 Mei 2021).

Penyemprotan disinfektan kali ini, juga menyasar di semua jalan desa. Tampak aparat gabungan kepala Desa Ledok, Polsek, Koramil, PMI, BPBD dan Satpol PP Kecamatan Sambong, kompak menyusuri jalan desa sambil menyemprotkan disinfektan.

Bacaan Lainnya

Sri Lestari Kepala desa Ledok mengatakan kegiatan ini, dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Karena Kemarin ada beberapa warga yang positif Covid-19 walaupun sudah dinyatakan sembuh kita harus tetap waspada dan aktif melakukan pencegahan Covid-19, antara lain penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus corona di wilayah Ledok ini,” jelas Kepala Desa Ledok.

Kepala Desa Ledok Menambakan seluruh elemen masyarakat harus kompak dalam mencegah covid-19. Kami terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin dalam protokol kesehatan.

Lebih lanjut dia juga menghimbau kepada warga, agar dalam kegiatan sehari-hari selalu disiplin dalam menerapkam protokol kesehatan. “Seluruh elemen masyarakat harus kompak, semua demi kebaikan bersama,” tandas Kepala Desa Ledok.(Frst)

Pos terkait