Cegah penularan, Satgas PPKM Mikro Sambong melakukan penyemprotan disinfektan

LINTAS BLORA, SAMBONG – Demi mencegah penyebaran Covid-19, Satgas PPKM Mikro Kecamatan Sambong melakukan penyemprotan cairan disinfektan, diseluruh rumah warga desa Sambong RT 07, Rabu (09/06/21).

Dhalan Rosidi Praja Sambong menambahkan, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dari jam 10:00 WIB di seluruh Rumah Warga Desa Sambong Rt 07.

Bacaan Lainnya

Langkah antisipasi ini dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

“Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ujar Rusly Praja Sambong

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut rumah warga dan masjid, mulai dari tempat duduk, lantai dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan masjid menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

“Saya harap penyemprotan kali ini mampu memutus rantai Penyebaran Covid-19 dan warga selalu mematuhi protokol Kesehatan,” tutup Rusly praja Sambong.frst

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.