Cegah Penyebaran Corona, Petugas Menghimbau Prokes dan Membagikan Masker

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Anggota Koramil 03 Banjarejo bersama Forkopincam Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker di jalan raya sekitar pasar rakyat di desa Gedongsari guna mengantisipasi /mencegah penyebaran covid-19.

Petugas gabungan dari Polsek Banjarejo, Koramil, Satpol PP, Staf Kecamatan Banjarejo serta Puskesmas, turun bersama bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar dan pengendara tidak bermasker yang sedang melintas ditempat tersebut, tak hanya membagikan masker graris saja melainkan petugas juga menyampaikan himbauan 5M. yaitu agar warga membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi ke daerah rawan covid 19. Senin (1/3/21)

Bacaan Lainnya

“Danramil melalui Pelda Nyoto menyampaikan, kegiatan ini merupakan satu bentuk sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, “Tentunya semua harus mendukung terlebih kesadaran masyarakat dalam mentaati prokes 19 dengan tetap melaksanakan 5M.”

“Intinya mari kita bersama saling menaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari, aparat dan masyarakat harus kompak demi kesehatan dan kebaikan bersama,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H, M.H menuturkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh dan siap bersinergi dengan aparatur lainnya demi mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Banjarejo yang kondusif dan terbebas dari covid-19.

Sugir, salah satu pengendara yang kebetulan sedang melintas mengaku senang mendapatkan masker gratis dari petugas, “Sebenarnya saya sudah punya masker pak, tapi dapat gratis lagi ya Alhamdulilah, bisa saya pakai buat gantian, ujarnya. (nbl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.