Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Pembagian Masker Gratis

LINTAS BLORA, JIKEN – Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edie W, SH. MH bersama 8 anggota Kapolsek Jiken, 2 anggota Koramil 06/Jiken dan 2 anggota Satpol PP membagikan masker gratis di Desa Nglebur Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Minggu (07/02)

Pembagian Masker ini selain dirumah-rumah warga juga dilakukan di jalan Desa Nglebur menuju Desa Njanjang. Sebanyak 250 Masker gratis di bagikan kepada warga sekitar dan pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

“Ada 250 Masker Gratis yang dibagikan kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” Ujar Iptu Nur Dwi Edie W, S.H., M.H.

Selain membagikan Masker anggota gabungan tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan 3M dimanapun berada.

“Penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi, saya harap warga sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19, walaupun di pelosok Desa Nglebur ini,” Ujar Kapolsek Jiken.

Kapolsek Jiken juga mengatakan agar masyarakat dirumah saja menaati himbuan Gubernur Jawa Tengah sehingga diharapkan mampu mengurangi Covid-19.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.