Covid-19 Vaksinasi Lansia, Kader, Guru Paud Desa Gersi

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Guna memastikan program vaksinasi Covid-19 untuk lansia, kader dan guru paud di wilayah Desa Gersi Kecamatan Jepon pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Gersi Selasa (04/06/21).

Sedikitnya ada 50 diantara lain lansia, kader , guru paud yang menjalani vaksinasi dan terlaksana di Balai Desa gersi kecamatan Jepon. Dimulai jam 9 pagi warga sudah mulai berdatangan ke Kantor Balai Desa Gersi.

Bacaan Lainnya

Tentunya dalam pengawasan Babinkamtibmas Brigadir Agus Suyitno mengatakan “Untuk mengontrol warga harus mematuhi prokes 5M. Vaksinasi bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19. Sehingga, 5M wajib terlaksana guna mengantisipasi penyebaran virus,” ungkapnya

Nampak hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Bhabinkamtibmas, Tim Medis UPTD Jepon, serta Kades.

Petugas Puskesmas Jepon menyiapkan tempat pelaksanaan vaksin. Selanjutnya calon penerima vaksinasi dilakukan bertahap yaitu pendaftaran, pengecekan tensi dan wawancara kesehatan, penyuntikan vaksin, dan terakhir observasi.

Sementara, Kades Gersi Dinal candra jimstark menambahkan adapun jumlah peserta yang akan melakukan vaksinasi tersebut sebanyak 50 orang lansia, kader, guru paud.

Lebih lanjut, Pihaknya menghimbau kepada warga bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal. Selain itu pihaknya menegaskan untuk mematuhi 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *