Covid-19 Wilayah Jiken, Begini Penjelasan Kepala Puskesmas

  • Whatsapp
Peta penyebaran Covid-19 di wilayah Puskesmas Jiken

LINTAS BLORA, BLORA- Kabupaten Blora menjadi zona merah penyebaran COVID-19 atau virus Corona. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Blora mengakui saat ini sudah tak lagi bisa memetakan klaster Corona di daerahnya. Hal itu karena sudah terjadi penularan lewat transmisi lokal.

Namun persebaran kasus terjangkit di wilayah Kecamatan Jiken, Kepala Puskesmas Jiken, dr. Puji Basuki, M. Kes saat di temui oleh awak media Lintas Blora menjelaskan bahwa pasien terjangkit covid-19 di wilayah kecamatan Jiken ada penambahan kasus tetapi tidak signifikan. Selasa (08/12)

Bacaan Lainnya

“Ada penambahan kasus, tetapi tidak signifikan. dibandingkan dengan kasus awal yang telah terjadi di wilayah kerja UPTD Puskesmas Jiken. Tinggal 5 orang tanpa gejala, namun dalam pengawasan ada (3 orang berada di Desa Jiken, 1 orang di Bleboh, 1 Orang di Nglebur) yang sampai saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing,” terangnya.

Sementara, menurut Data COVID-19 Kab. Blora update terakhir Senin, 7 Desember 2020, untuk wilayah Kecamatan Jiken total jumlah terjangkit Covid ada 47 orang, dirawat 6, meninggal 2, sembuh 39.

Untuk kasus baru : yang dirawat ada 4 orang, sembuh 0, meninggal 0 orang. Keterangan : 6 orang isolasi mandiri, 2 meninggal, 39 sembuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *