Dandim 0721/Blora Pimpin Rakor TMMD Sengkuyung II Tahun 2021

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2021 akan dilaksanakan di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Sebelum TMMD dilaksanakan, telah dilakukan rapat koordinasi di Ruang Aula Kodim 0721/Blora, Rabu (09/6/2021)

Hadir dalam kegiatan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, Bupati Blora yang diwakili Ka PMD Blora Hariyanto, SIP, MSi, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK, Kajari Blora M. Adung, SH, Ketua Baznas Blora KH Ali Mundhor, Dan Subdenpom Blora Kapten Cpm Tri Yuwono, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora, Forkopimcam Jepon, Persit KCK Cabang XLII, Tim Penggerak PKK Blora, Kades Geneng dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM menyampaikan, tujuan diadakannya rapat koordinasi TMMD ini antara lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing koordinator untuk memaparkan kesiapannya agar dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung II tahun 2021 yang akan dibuka tanggal 15 Juni sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Letkol Inf Ali Mahmudi, dalam pengarahan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional.

“Dengan kegiatan TMMD saling kerjasama secara langsung antara TNI dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat sehingga terjalin ikatan kebersamaan dan kekuatan yang sulit dipisahkan oleh kekuatan apapun,” ucap Dandim.

“Kami juga berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama bergotong-royong membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung ini,” harap Dandim.

Sementara itu, Bupati Blora melalui Hariyanto mengatakan “Mohon maaf bapak Bupati tidak bisa hadir sehingga mewakilkan saya selaku kepala PMD, program TMMD Sengkuyung II kita membantu visi dan misi bapak Bupati yaitu Mbangun Deso. Bapak Bupati kedepan akan menambah alokasi maupun anggaran untuk kegiatan yang bersifat mandiri mari kita Sengkuyung bareng bareng dalam kegiatan ini,” terang Ka PMD Blora.ambr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.