Dandim 0721/Blora Tutup TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 Desa Sempu





Lintas Blora – Sejumlah pekerjaan fisik pada TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora berhasil diselesaikan tepat waktu. Yakni pembangunan jalan makadam dan pembangunan talud.

Dengan selesainya pekerjaan-pekerjaan tersebut, Kodim 0721/Blora bersama Pemerintah Kabupaten Blora menggelar upacara penutupan TMMD Sengkuyung di lapangan desa setempat, Rabu (24/8/2022). Yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Blora atau yang mewakili serta tamu undangan.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo KP, S. Sos.,M.Tr (Han) saat membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan, baik TMMD Reguler ke – 114 maupun Sengkuyung Tahun 2022 dapat menjadi momentum meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta kemanunggalan TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Pencapaian program sasaran fisik diatas juga diimbangi dengan pencapaian sasaran non fisik berupa penyuluhan masyarakat tentang ketahanan keluarga anti narkoba, pelayanan pengobatan gratis dan pelatihan-pelatihan. Penyuluhan penanganan Covid-19, stunting, posyandu dan posbindu penyakit tidak menular,” kata Dandim saat membacakan sambutan KASAD.

Dandim juga berharap, semangat gotong royong yang tercermin dalam kegiatan TMMD dapat senantiasa dijaga. Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Blora,Yakni SESARENGAN MBANGUN BLORA, sekaligus untuk menjaga agar patok-patok budaya dalam masyarakat tidak bergeser.

Dandim juga berpesan agar masyarakat dapat memelihara dan memanfaatkan infrastruktur yang dibangun melalui TMMD dengan baik.

Dalam acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 juga di gelar Bakti Sosial pelayanan KB Kesehatan dari Dinas Pengendalian Penduduk Kabupaten Blora bekerjasama dengan Kodim 0721/Blora. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.