Danramil 03/Banjarejo Beserta Forkopimcam Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Danramil 03/ Banjarejo Kapten Inf Subeno Bersama Forkopimcam menghadiri undangan Sosialisasi PPKM MIKRO di Balai Desa Karang Talun, Kecamatan Banjarejo – Blora. Selasa (20 /4/2021).

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Banjarejo yaitu Camat Banjarejo M. Zaenuri, S.Sos, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno, Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H, M.H., Kepala Desa beserta Perangkat Desa Karangtalun, BPD Desa Karangtalun, Ketua rt/rw Desa Karangtalun, Pendamping Desa dan Lokal Desa Kecamatan Banjarejo Ibu Nurul beserta Team, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Setempat Serma Agus Andriyanto bersama Bripka Eki Aryanto.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/ Banjarejo Kapten Inf Subeno memberikan pengarahan berkaitan tentang pembentukan posko penanganan Covid-19 dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro yang didirikan di Aula Balai Desa Karangtalun dan juga di setiap desa lainnya yang ada di Kecamatan Banjarejo.

Lebih lanjut Danramil Memberi himbauan kepada undangan khususnya dan juga warga Desa Karangtalun dan juga desa lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi dengan melaksanakan 5M (Menggunakan masker, Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Melakukan pelacakan/tracing kepada warga terindikasi dan agar tidak lupa cuci tangan dan ganti pakaian setelah sampai di rumah masing-masing.

“Jangan lupa terapkan perilaku hidup sehat dengan berolah raga dan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan bergizi sehingga dapat meningkatakan imunitas didalam tubuh sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” punkasnya.(Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.