Danramil 03/Banjarejo Pimpin Kegiatan Pembagian Takjil Kodim 0721/Blora

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Dengan tetap patuhi protokol kesehatan covid-19, Personil TNI Kodim 0721/Blora membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di jalan. Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian sosial personil TNI terhadap warga yang menunaikan ibadah puasa yang masih dijalan, Tujuannya supaya para pengendara dan warga yang sedang beraktivitas dijalan dapat berbuka puasa tepat waktu.

Bacaan Lainnya

Danramil 03/Bajarejo Kapten Inf Subeno yang ikut turun langsung ke lapangan membantu kegiatan pembagian takjil tersebut melalalui penramil, menjelaskan, bahwa pembagian takjil gratis tersebut dilakukan tepat ketika menjelang waktu berbuka puasa.

Disamping itu, pembagian paket takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi antara anggota TNI dengan masyarakat, dan kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat.

“Dengan membagikan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka dimasa pandemi covid-19 di bulan Ramadhan ini,” ujar Danramil.

“Kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga juga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan sekarang ini,” lanjutnya

Selain membagikan takjil kepada masyarakat para personel Koramil 03/Banjarejo yang terlibat membantu pembagian takjil di Makodim 0721/Blora juga tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid – 19 ini.

“Seperti yang saya lakukan bersama anggota saya saat ini ,” pungkas Kapten Inf Subeno.(Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.