Danrem 073/Makuratama Kunjungi Hotel Mega Bintang Cepu

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, CEPU – Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, MM, didampingi wakil bupati Trie Yuli Setyowati, ST. MM, melakukan kunjungan dan pengecekan tempat isolasi mandiri yang terpusat di Hotel Mega Bintang Cepu hari selasa (22/6/2021).

Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama tersebut dalam rangka meninjau kesiapan tempat isolasi dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kelurahan Balun. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Dandim 0721/ Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, Plt Kepala Dinas kesehatan Edy Widayat, dan Forkompimcam Kecamatan Cepu.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati menjelaskan, “Mewakili Bapak Bupati kami ucapkan selamat datang pak Danrem, kami laporkan untuk warga yang isolasi di Hotel Mega Bintang ini ada 31 orang, kami siapkan ada 100 ruang isolasi yang di pusatkan di hotel cepu ini.”

Danrem menyampaikan, isolasi mandiri di rumah bisa saja dilakukan, hanya saja dari segi pengawasan dirasa masih kurang optimal. Dengan adanya isolasi mandiri terpusat ini tentu dari segi pengawasan dari nakes bisa dilakukan dengan baik.

“Masyarakat yang masih isolasi di rumah bisa kesini karena semua terjamin termasuk makan, nakes dan vitamin agar bisa mempercepat penyembuhan yang terpapar Covid-19 tersebut,” tambahnya.

Pihaknya juga bertekad untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.(stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *