Danyonif 410 / Alugoro Blora Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

KPU

Lintas Blora – Danyonif 410 / Alugoro Blora gelar coffee morning mengadakan Coffee Morning dengan wartawan media cetak, online dan elektronik se – Kabupaten Blora di Aula Yonif 410/Alugoro, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora , Selasa(10/1/2023).

Coffee morning yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Batalyon bersama dengan insan pers.

Sebelumnya terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada kegiatan coffee morning yang dilaksanakan pada hari ini,” ujar Danyon.

Dikatakan Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif,S.Hub,Int, bahwasannya menyampaikan, bahwa Insan pers merupakan ujung tombak informasi bagi masyarakat. Oleh karena itu, berharap agar insan pers dapat menyampaikan informasi yang dapat merubah mindset masyarakat agar berpemikiran positif, ungkapnya.

Satu bulan menjabat,Letkol Inf Muhammad Arif mengatakan, baru pada coffee morning ini ia sempat tatap muka santai dengan para insan pers.

Harapannya bahwa sinergisitas TNI dan insan pers harus terjalin secara baik dan profesional. Sehingga keduanya sama- sama dapat menjalankan tugas dan profesinya secara baik dan profefional “TNI dan Insan Pers sama-sama bekerja untuk rakyat”, terangnya.

Peran pers sangat luar biasa, untuk itu kiranya kita bisa menjadi bagian dari hal tersebut, khususnya dalam kerangka “Sinergi Membangun Negeri,” Katanya.

Danyon mengatakan, selama menjabat, ia berkomitmen meminimalisir pelanggaran yang ada di satuan dengan menjadikan anggota Batlyon/410 lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Kami terbuka dengan apa yang ada dan dengan siapa saja . Silakan dikritik dan dibicarakan apabila ada hal-hal yang kurang baik dan kami siap melakukan evaluasi. Terkait konfirmasi suatu pemberitaan akan kami sampaikan sesuai fakta dan kebenarannya,” Pungkas Danyon.

Sementara itu, Salah seorang insan pers Kabupaten Blora, Vera mengatakan, bahwa kegiatan coffe morning tersebut sangat memberikan dampak positif. Baik bagi TNI maupun bagi insan pers. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *