Dari Koin NU, UPZISNU Genjahan Bantu Bangun Madin Tarbiyatul Atfal

LINTAS BLORA, BLORA- Rabu (16/12) pagi, sebagian guru Madin Tarbiyatul Atfal Desa Genjahan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora terlihat antusias berkumpul di halaman Madin Tarbiyatul Atfal. Mereka menunggu kehadiran pengurus Unit Pengumpul Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Ranting Desa Genjahan.

Kegembiraan guru madin dan tukang yang hadir selain karena bisa mengupayakan pembangunan Lantai 2 Madin Tarbiyatul Atfal, juga karena panitia pembangunan musholla akan menerima bantuan pembangunan dari infak seluruh warga melalui program Koin NU yang telah di kumpulkan 1 bulan penuh oleh UPZISNU Desa Genjahan.

Bacaan Lainnya

Bantuan pembangunan Lantai 2 Madin Tarbiyatul Atfal diserahkan langsung oleh Ketua UPZISNU Desa Genjahan Subakir dan diterima oleh Bambang selaku perwakilan panitia pembangunan lantai Madin.

Pengurus UPZISNU juga berterimakasih pada seluruh warga Desa Genjahan yang telah ikut memberikan dukungan terhadap program Koin NU.

“Melalui program Koin NU ini menjadi media bagi Nahdlatul Ulama Ranting Genjahan untuk melaksanakan program sosial kemasyarakatan. Meskipun dari Koin NU baru bisa memberikan bantuan sebesar Rp1 juta. Semoga bisa sedikit membantu pelaksanaan pembangunan Lantai 2 Madin Tarbiyatul Atfal,” kata Subakir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.