Dasum, Kembangkan Peluang dan Potensi Daerah dalam Kebersamaan

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA- Hari Jadi Kabupaten Blora yang diperingati pada tanggal 11 Desember setiap tahunnya kali ini sangatlah berbeda, Tak ada kirab budaya ataupun pagelaran seni yang biasanya selalu ramai mewarnai kemeriahan Hari Jadi Kabupaten ke-271. Meski demikian, pandemi yang tak berkesudahan tidak mengurangi kekhidmatan tasyakuran sederhana yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas bupati, Jumat (11/12).

Hadir dalam acara tasyakuran itu, Bupati Blora beserta Istri, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, seluruh jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD Kabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

H.M. Dasum Ketua DPRD Blora dalam mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen yang telah melaksanakan Pilkada dengan sukses dan lancar sesuai protokol kesehatan.

“Selaku lembaga legislatif, kami telah berusaha sebaik mungkin agar fokus pembangunan diarahkan untuk kesejahteraan masyarakat baik dalam hal pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, pariwisata dan pembangunan infrastruktur guna menjadikan Kabupaten Blora, Kabupaten yang terbaik,” tandas Dasum.

Perlu diketahui, Selama Tahun 2020 telah ditetapkan 6 Perda Kabupaten Blora yang terdiri dari 4 Perda yang bersifat umum dan 2 Perda Komulasi terbuka, selain itu DPRD juga telah menyetujui Ranperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sedang dalam proses Evaluasi Gubernur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *